Selasa, 28 Maret 2017

Fitur dari Asus Splendid Technology

Awalnya kemarin itu mau membuka aplikasi asus melalui cortana, eh malah nggak sengaja aplikasi "Asus Splendid" yang kebaca. Awalnya kemarin itu juga belum tahu efeknya kalau pakai fitur "Asus Splendid" bakal enak dimata. Tapi setelah tak coba-coba selama beberapa jam, ternyata memang bener di mata memang enak dan gak panas.

mencoba sensasi fitur Asus Splendi bikin mata nyaman dan adem
ini nih penampakan aplikasi dari Asus Splendid.
Fitur yang biasa aku pakai itu "eye care", dengan menggunakan fitur ini kalian akan merasakan mata lebih adem meskipun berlama-lama didepan layar komputer. Bagi kalian yang hobinya berlama-lama di depan layar komputer, coba deh pakai fitur ini inshaa Allah lebih adem dan nyaman dimata. 

Namun kalau pengen nonton video aku saranin pakai fitur "vivid", karena dengan fitur tersebut kalian akan lebih merasakan kualitas video yang jernih, ya memang dengan settingan "vivid" layar akan lebih cerah dan berwarna kebiru-biruan. hohooo... nice (Y)

Fitur yang ketiga yakni "manual", fitur ini disajikan buat kalian yang ingin mengatur sendiri temperatur warna layar pc kalian. Berikut ini tampilan pengaturan dari "manual setting".

Asus splendi kaya fitur



Artikel Terkait

Fitur dari Asus Splendid Technology
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

28 Maret 2017 pukul 11.08 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar